Social Icons

Pages

Minggu, 23 Februari 2014

Kepribadian berdasarkan Tanggal lahir




  Di dunia ini banyak orang yang meragukan akan ramalan primbon, namun tak sedikit pula yang mempercayainya. Banyak primbon yang meramalkan hubungan asmara seseorang, kepribadian seorang, masa depan seseorang berdasarkan beberapa hal diantaranya tanggal lahir, garis tangan, nama depan, dll. Kali ini kita akan membahas ramalan kepribadian dilihat dari tanggal lahirnya. Ini dia....


Tanggal 1             : misterius, pikirannya sulit ditebak, penampilan luarnya tidak mencerminkan watak/kepribadian aslinya, suka diperhatikan oleh orang-orang disekitarnya. Dalam urusan asmara ia termasuk dalam jajaran orang-orang yang pasif sehingga pasangannya harus aktif. Jika diibaratkan mesin, dia termasuk tipe diesel. Sulit panas, tapi begitu panas reaksinya akan melonjak diluar perkiraan.

Tanggal 2             : Daya pesona tinggi, pintar menyenangkan pasangan, dan penuh kasih sayang kepada sesama. Kekurangannya terletak pada sifat egoisnya saja. Dalam hal asmara, ia termasuk tipe pemalu namun pintar dalam menyenangkan pasangannya.

Tanggal 3             : Humoris, periang, pintar menghangatkan suasana dengan candaan-candaan segarnya. Kekurangannya hanya terletak dalam ketidakmampuannya untuk berbas-basi. Dalam hal asmara dia termasuk tipe orang yang tidak banyak tahu dalam mengungkapkan perasaan tapi pintar dalam memenuhi keinginan pasangannya.

Tanggal 4,5          : Biasanya memiliki penampilan yang good looking dan sangat menawan, pintar membahagiakan siapapun. Tapi sayangnya dia seorang yang pembosan . Untuk urusan asmara ia termasuk dalam jajaran orang yang tidak ulet sehingga jika dihadapkan pada tantangan sedikit saja, ia akan mudah menyerah.

Tanggal 6             : Romantis, lembut dan penuh kasih sayang. Dia akan sangat senang jika mampu membahagiakan orang lain.

Tanggal 7             : Penyendiri, tidak suka kegiatan bersama. Dia selalu menganggap masalah cinta adalah urusan yang serius.

Tanggal 8             : Tingkat imasjinasinya tinggi, rajin, tekun dan menyukai kegiatan diluar ruangan. Dalam urusan asmara ia termasuk tipe orang yang mudah bosan dengan pasangannya.

Tanggal 9             : Lembut, sensitif dan vitalitasnya tinggi. Dalam urusan cinta, dia akan kuat dalam mempertahankan hubungan cintanya selama memang menyenangkan. Jika cinta itu dirasanya mulai membosankan dia dengan begitu saja akan meninggalkannya.

Tanggal 10           : Buakn tipe petualang. Baginya hidup bukan sesuatu yang harus dihadapi denagn sangat serius. Dalam urusan asmara sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya. Dia menempatkan dan memperlakukan cinta dan kasih sayang dengan sepenuh hati.

Tanggal 11           : Rendah hati, pemalu, pendiam. Dalam urusan asmara ia cenderung pasif namun pandai dalam hal membahagiakan pasangannya. Kekurangannya hanya dalam urusan mudah berprasangka saja dan emosinya mudah terpicu oleh prasangka tersebut.

Tanggal 12           : Enerjik, semangatnya tidak ada habisnya. Begitu pula ia memperlakukan citanya.

Tanggal 13           : Memiliki sifat cerdas, berwawasan luas dan kritis. Dalam urusan asmara ia sangat cerdas dalam membahagiakan pasangannya.

Tanggal 14           : Berwibawa, tegas dalam pendirian, dan berkepribadian kuat. Dia sangat pandai dalam membangun hubungan kemesraan denagn pasangan hidupnya.

Tanggal 15,16     : Sosok dan kepribadiannya sangat menawan. Nanun jika ia tidak pandai mengatur emosinya ia akan mudah hanyut pada sifat angkuh. Dalam urusan cinta ia akan sangat mudah luluh jika tersentuh oleh kelembutan budi pekerti pasangannya.

Tanggal 17,18,19,20         : Kalem, penurut, apa adanya. Dalam urusan cinta, dia cenderung sangat sensitif dan mudah mengalah demi kebahagiaan pasangannya.

Tanggal 21,22     : Santai dalam menjalani hidup, tidak gampang tertarik untuk terlibat dalam urusan  orang. filosofi hidupnya                tidak menggariskan akan pentingnya cinta, namun ketika hatinya terpaut asmara ia akan berusaha untuk meraih cintanya.

Tanggal 23,24     : Gemar berdandan demi mempercantik penampilannya, manja, suka dipuji. Dia bisa menjadi pasangan cinta yang istimewa meskioun belum tentu bisa menentramkannya.

Tanggal 25,26     : Agresif, semangatnya tak pernah padam. Dia bisa menjadi keasih yang setia jika pasangannya bisa mengistimewakannya.

Tangaal 27,28     : Pribadinya cenderung tertutup dan memiliki sifat pemalu. Merupakan tipe pendengar yang bak dan bijaksana. Ketika ia mendapatkan kekasihnya yang tepat ia akan berubah menjadi sosok yang terbuka dan hanagt dalam menanggapi cinta.

Tanggal 29,30,31               : Cenderung sensitif dan memiliki sifat yang keras. Hati-hati jangan sampai menyinggung perasaan orang –orang yang lahir pada tanggal ini karena ia akan sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain. Meskipun begitu, ia tepe orang yang setia terhadap pasangannya.


sources :

http://www.tipsmencarijodoh.com


1 komentar:

  1. kalau menurut saya sifat-sifat yang saya miliki beberapa ada yang tercantum pada kepribadian sesorang yang dilahirkan pada tanggal 8. Namun tidak semuanya benar, jadi kita boleh percaya boleh tidak.

    BalasHapus

 
Blogger Templates